Bisnis Susu Kambing Tanpa Gerobak


Maukah Anda Jualan Susu Kambing Tanpa Gerobak?  


Beberapa waktu yang lalu saya jalan melewati penjual Susu Kambing ETAWA Segar, dan singgah di sana untuk menikmati susunya. Harga per Gelas Rp. 10.000,-. Setelah saya nikmati perlahan dan saya bandingkan dengan Susu Kambing Higoat ternyata rasa, aroma, dan efeknya berbeda. Untuk membuktikannya silahkan mencoba langsung.

Kalau dilihat dari sisi bisnis, Penjual Susu Kambing Etawa Segar di pinggir jalan ternyata perlu modal dan biaya operasioal yang lumayan besar. Mulai dari biaya gerobak, biaya peralatan, keamanan, dll belum lagi bila anda berjualan dengan sistem franchise (waralaba), tentu biaya awal lebih besar lagi. Belum lagi bicara hasil, tenaga, dan waktu yang dikeluarkan seringkali tidak seimbang. Pangsa pasarnya pun sangat sempit, tergantung dimana Anda ambil tempat di sekitar situlah pangsa pasar anda. Nah… Maukah Anda memulai Bisnis Susu Kambing dengan rasa dan kualitas premium tetapi harga yang bersaing?

Bahkan saya menyebutnya “Jualan Susu Kambing Tanpa Gerobak” yang bisa Anda jalankan FULL ONLINE, hanya dari rumah saja. atau bagi anda yang terbiasa OFFLINE juga sangat bisa. Waktu tidak ada aturan khusus, bebas se bebas bebasnya Anda tentukan sendiri. Pangsa pasar bisnis ini sangat luas, bukan sebatas di daerah anda saja, melainkan di seluruh pelosok tanah air. Waktunya pun tidak terbatas, 24 Jam Non Stop!!…

Mengenai modal…. silahkan bandingkan bila Anda berjualan pakai gerobak saja, tentu 1.200.000,- belum jadi gerobak, apalagi gelas, sendok, kursi, dll masih banyak dan sangat ribet. Di Higoat cukup keluarkan sekali diawal, dan beli brosur, edarkan….. atau pasang iklan gratis di internet, info relasi anda, atau taruh -url- di footer email kantor anda… dll banyak sekali caranya yang sangat sederhana.

Jika anda ingin bergabung, segeralah daftarkan diri anda ke HigoatNet.Com ikuti petunjuk selanjutnya

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel