Peluang Menjadi Agen Susu Kambing Higoat di Seluruh Indonesia


Akhirnya Anda menemukan kami yang mempresentasikan sebuah bisnis yang sangat kami rekomendasikan untuk dijalani oleh siapapun. Bisnis Susu Kambing HIGOAT baru dimulai SOFT LAUNCH pada tanggal 15 Maret 2012, jadi memang masih sangat baru di Indonesia. Bisnis Susu Kambing HIGOAT proses masukknya di Indonesia cukup lama, kami mengikuti perkembangan step by step mulai Juni 2011, mulai dari persiapan Kantor Pusat di Jalan HOS Cokroaminoto 91 Menteng Jakarta sampai dengan proses perijinan di BPOM maupun di Badan Penanaman Modal.

Kami mempelajari Bisnis Susu Kambing HIGOAT mulai dari Kekuatan produk, Potensi Pasar, Harga produk, maupun Sistem kompensasi bonusnya yang kami rangkai satu analisa potensi Bisnis Susu Kambing HIGOATdalam beberapa bulan kedepan sangat menjanjikan. Atas dasar itulah kami terus mengikuti perkembangan Bisnis Susu Kambing HIGOAT sampai pada akhirnya dimulai pada tanggal 15 Maret 2012. Team kami termasuk jajaran Pioneer di Indonesia baik dari team Offline maupun Online.


Anda sebagai pebisnis tidak perlu mempelajari seperti apa yang telah kami lakukan dari awal. Proses tersebut bisa anda lewati karena team kami sangat berpengalaman di bisnis Network Marketing. Kami sudah melakukan penelitian dan analisa dari awal sejak Bisnis Susu Kambing HIGOAT direncanakan masuk Indonesia, Jadi anda lebih bisa menyingkat waktu untuk segera menentukan mengambil Bisnis Susu Kambing HIGOAT atau tidak.

Website support utama kami www.higoatnet.com dimana anda bisa mulai register dari sana, mengikuti trainingnya GRATIS, mempromosikan, dan mengajak mitra-mitra anda untuk bergabung di Bisnis Susu Kambing HIGOAT. Sedangkan website ini kami pergunakan untuk membantu mempublikasikan seluruh distributor kami di Indonesia. Tujuannya adalah untuk lebih mempercepat perkembangan Bisnis Susu Kambing HIGOAT di seluruh daerah di Tanah Air. Fasilitas publikasi ini kami berikan GRATIS kepada anda distributor kami.

Salah satu contoh, apabila ada orang didaerah anda berminat ingin bergabung dan ingin mencoba produk maka akan mencari anda yang terdekat. Adapun alasannya :

1. Belum banyak orang yang percaya dengan transaksi online, jadi mereka lebih suka ketemu langsung apalagi dari daerah yang sama
2. Mereka yang berminat mencoba produk enggan dibebani dengan ongkos kirim
3. Kebanyakan mereka yang penasaran ingin lebih cepat mendapatkan produk dan langsung mencoba
4. Kebanyakan prospek di Indonesia lebih menyukai penjelasan langsung daripada membaca dan mempelajari website

Jadi dengan adanya publikasi diseluruh daerah di Indonesia ini kami ingin lebih banyak dan lebih cepat menarik prospek atau peminat Bisnis Susu Kambing HIGOAT di Indonesia untuk bergabung di team bisnis kami. Target kami menguasai team di seluruh kota di Indonesia baik yang menyukai mengembangkan bisnis ini secara Online maupun Offline.

Khusus untuk team Offline kami mempunyai team khusus yang akan melakukan ROAD SHOW ke daerah-daerah, jadi kami juga akan SUPPORT apabila ada Mobile Stockist di daerah yang ingin mengadakan acara-acara secara Offline. Tujuannya sekali lagi untuk membantu team kami agar cepat berkembang dan memboomingkan Bisnis Susu Kambing HIGOAT ini di tanah air.

Satu lagi kekuatan team support kami selain dari publikasi Online dan Offline kami juga mempunyai tools bisnis yang lengkap seperti Kartu Nama, Brosur, CD presentasi, Spanduk, Banner, dll yang bisa anda miliki dengan harga bersubsidi, Tujuannya sekali lagi untuk membantu team kami agar cepat berkembang dan memboomingkan Bisnis Susu Kambing HIGOAT ini di tanah air.

Sekarang kami tawarkan kepada Anda, bagaimana dengan adanya berbagai fasilitas yang memudahkan anda menjalankan bisnis ini, Jika anda berminat kami sarankan untuk segera menghubungi orang yang mengenalkan bisnis ini kepada anda atau nama dan nomor HP yang tercantum diatas website ini. Bisnis Susu Kambing HIGOAT ini adalah bisnis Murni, Ada produk, bukan MONEY GAME, Skema Pyramid, ataupun bisnis Investasi yang membawa banyak korban. Jadi saat gabungpun anda tidak dirugikan, karena anda mendapatkan Produk senilai apa yang anda bayarkan.

Langkah untuk sukses di bisnis ini juga relatif mudah, karena hanya ada beberapa langkah saja :
Anda siapkan Modal yang sangat terjangkau dan putuskan segera, jangan lama-lama untuk mempertimbangkan, karena peluang bisnis ini setiap hari akan diambil oleh orang lain. Jangan sampai anda yang mengetahui lebih awal bergabung atas referensi orang lain yang baru tahu bisnis ini.

Setelah anda memutuskan dan menerima produk, segera coba konsumsi untuk keluarga anda dan rasakan manfaatnya

Pahami dan pelajari karakter produk (Produk Knowledge) agar anda bisa berbicara tentang produk ini kepada mitra anda
Mulai mengenalkan produk ini kepada mitra-mitra anda
Sambil mengenalkan produk, pelajari sistem kompensasi bonusnya
Ajarkan cara anda kepada mitra-mitra anda yang baru bergabung di team bisnis anda, bisa melalui SMS, Telpon, YM, Home Sharing, atau dengan cara yang lain yang sesuai sama persis seperti yang anda lakukan (Duplikasi)

Nah ternyata tidak sulit untuk sukses di Bisnis Susu Kambing HIGOAT ya..... Tidak ada waktu lagi menunda, mumpung bisnis ini masih sangat baru dan sedang berkembang pesat di Indonesia. Tentu anda tidak ingin ketinggalan GOLDEN MOMENT Bisnis Susu Kambing HIGOAT khan??

Penerbitan SIUPL Bisnis Susu Kambing Higoat
Bisnis HIGOAT memiliki perijinan yang lengkap. Salah satu perijinan utama untuk bisnis Network Marketing adalah SIUPL. Saat ini SIUPLsudah resmi keluar, jadi anda sebagai distributor sudah sangat nyaman untuk menjalankan bisnis ini.

Pada awal pre launch bisnis HIGOAT sudah dilengkapi dengan legalitas SIUPL, ini membuktikan bahwa bisnis ini dikelola sangat serius. Tidak sedikit bisnis network marketing yang sudah berjalan 1 tahun lebih tetapi tidak dilengkapi dengan SIUPL.

SIUPL selain menjamin legalitas juga menjamin sistem yang sesuai dengan konsep direct selling yang sesungguhnya, BUKAN MONEY GAME atau berskema PIRAMYD. Artinya siapapun anda tidak selalu gabung lebih awal mendapat income lebih besar. Melainkan siapapun anda yang bekerja lebih keras maka akan mendapat income yang lebih besar. Jadi waktu gabung bukan merupakan prasyarat utama untuk mendapatkan Income lebih besar.


manfaat susu kambing, khasiat susu kambing, jual susu kambing, susu kambing tablet, susu kambing organik, susu kambing etawa, harga susu kambing, susu kambing bubuk, bisnis susu kambing, susu kambing higoat

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel