Higoat Premium (Perpaduan Susu Kambing Kurma dan Madu)

Tentunya khasiat madu telah diketahui oleh banyak orang termasuk anda. Kurma sebagai makanan sehari-hari para nabi juga memiliki rahasia yang luar biasa untuk pencegahan berbagai penyakit. Sedangkan susu kambing juga memiliki beribu manfaat dan khasiat yang dahsyat untuk kesehatan. Nah bagaimana jadinya jika ketiga produk yang maha dahsyat ini dipadukan menjadi produk Susu Kambing Premium? tentunya akan banyak manfaat yang bisa didapatkan bukan?


Perlu anda ketahui bahwa susu kambing higoat premium ini adalah susu kambing murni yang dipadukan dengan kurma dan madu terbaik. Madu mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Keunggulan produk Susu Kambing Premium adalah
  • Tanpa bau kambing.
  • Penyediaan mudah dan praktis.
  • Anjuran penyajian 1 – 2 kali sehari.
Cara menyajikannya sangatlah sederhana, Tuangkan 1 sachet HiGOAT ke dalam cangkir, tuangkan 200 ml air hangat (jangan menggunakan air panas, karena air panas dapat mengurangi khasiat susu), aduk perlahan dan siap disajikan.

 * tidak dianjurkan untuk bayi berusia di bawah 6 bulan

Harga: Rp.264.000,00
Susu Kambing HiGOAT (21 gram x 20 sachet)

 

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel