Kopi Susu Kambing Dan Spirulina Menyembuhkan Penyakit Stroke

Susu Kambing HiGOAT Kopi SpyHRu (21 gram x 20 sachet)
Produk ini adalah perpaduan antara kopi pilihan, susu kambing higoat dan spirulina. Sangat cocok untuk obat orang-orang yang menderita stroke, asam urat, tulang keropos dan meningkatkan daya tahan tubuh serta mengembalikan energi setelah bekerja berat. Susu Kambing Spyhru ini juga sangat cocok diminum pada saat anda pingin bergadang semalam suntuk. Dijamin anda tidak akan ngantuk kok. heheh


SpyHRu adalah merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak saja memberikan rasa yang lazat, tetapi juga baik untuk kesehatan karena kaya akan protein, mineral, dan enzim yang diperlukan tubuh untuk memelihara kesehatan.
  • Tanpa bau kambing.
  • Penyediaan mudah dan praktis.
  • Anjuran penyajian 1 – 2 kali sehari.
Tuangkan 1 sachet SpyHRu ke dalam cangkir, tuangkan 200 ml air hangat (jangan menggunakan air panas, karena air panas dapat mengurangi khasiat susu), aduk perlahan dan siap disajikan.

  * tidak dianjurkan untuk bayi berusia di bawah 6 bulan
  Harga Rp. 171,600.00,00

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel