10 Bonus PT Healthy Royal Yang Menggiurkan



Jika anda masih penasaran tentang bonus yang akan anda peroleh jika bergabung dengan bisnis ini, maka pada tulisan ini saya akan sampaikan sedikit ulasan.
Perlu anda ketahui bahwa menjadi member dalam bisnis Susu Kambing Higoat banyak keuntungannya. Diantaranya adalah bonus yang diberikan sangat luar biasa. Bisnis ini memiliki plan marketing yang luar biasa.

Untuk mengetahui lebih lanjut plan marketing bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi

Anda jangan mudah tergiur dengan sistem bisnis yang hanya bisa memberikan hasil besar dalam jangka pendek. Biasanya bisnis semacam ini hanya booming sesaat namun tidak memiliki kekuatan di masa mendatang. Bisnis yang hanya mengandalkan banyaknya ORANG yang bergabung, bukan kualitas PRODUK.

Apa yang ditawarkan oleh PT Healty Royal Groups merupakan bisnis jangka panjang. Sistemnya menggunakan gabungan antara sistem murni dan sistem unilevel . Karena itu bagi Anda pecinta sistem binary (2 kaki), sistem marketing plan di bisnis Higoat ini justru sangat bisa diandalkan dalam jangka panjang. Apalagi didukung dengan produk yang mudah diserap oleh pasar dan begitu banyak yang membutuhkan.

Ringkasan Bonus
Jika anda telah bergabung dalam bisnis ini, anda sangat berpotensi untuk mendapatkan 10 jenis bonus penghasilan dari hasil anda menseponsori  orang lain diantaranya:
1. Bonus Pengembangan Kumpulan (16%)
2. Bonus Pengembangan Manager (33%)
3. Bonus Pengembangan Generasi (22%)
4. Bonus Diamond Director (4%)
5. Bonus 6 Star DD (2%)
6. Bonus Unilevel (36%)
7. Bonus Kepemimpinan Star (37%)
8. Bonus Infiniti (7%)
9. Dana Liburan ( 2%) khusus distributor berdasarkan promosi untuk tiap tahun
10. Dana Liburan ( 2%) Bonus ini diberikan kepada Super Stokis, Stokis Center dan M-Stokis.

Nah luar biasa kan bonus yang diberikan?

Maka dari itu jangan jangan terlalu lama menunggu orang lain berhasil mendahului anda, lakukan yang terbaik untuk anda hari ini jangan tunda kesuksesan anda. Segeralah bergabung dengan bisnis ini
Untuk melakukan Pendaftaran
Ikuti tata cara berikutnya untuk bisa aktif menjadi member susu higoat.

Salam paling sukses!!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel