Anda Bisa Menjalankan Bisnis Higoat Hanya Sebagai Reseller



Mungkin dalam bayangan anda bisnis Susu Kambing memerlukan tempat dan ruang yang luas di rumah anda. Atau bahkan anda akan direpotkan dengan pengiriman barang kepada konsumen secara fisik. Saya yakin anda akan kerepotan karena aktivitas anda yang sangat padat. Cara yang seperti ini bisa saja dilakukan bagi yang memiliki waktu luang dan hoby melakukan kegiatan seperti ini.

Untuk mensiasati agar anda lebih nyantai, rileks dan tidak direpotkan karena harus mengirim barang, anda bisa menjadi reseller.. Caranya mudah jika anda belum bergabung gabunglah dahulu menjadi member aktif bisnis Susu Kambing ini dengan cara

Ikuti tata cara untuk melakukan upgrade (bila belum) di member area.Ketika anda telah menjadi member aktif, anda berhak mendapatkan apa yang terdapat dalam HigoatNet.com termasuk mendapatkan web replika atas nama anda, artikel, trik-trik jitu pemasaran, dan sebagainya. Satu hal lagi yang paling penting yang bisa anda dapatkan yaitu anda menjadi member aktif dan bisa merekomendasikan orang lain melalui link referral anda yang telah diberikan.

Cara Menjadi Reseller
Ketika ada orang yang ingin bergabung atau ingin membeli produk biasanya langsung ke admin, atau ke stockis terdekat, atau bisa saja langsung ke anda. Nah setelah itu anda bisa langsung mengirimkan data-data calon member itu lewat SMS, atau dia dianjurkan untuk mengisi langsung form yang ada pada register di HigoatNet.com. Setelah itu anda tinggal kirim SMS kepada stokis atau admin beserta transfer duit untuk register member baru. Nah nanti yang akan mengirim barang adalah stokis, anda tidak usah mikir.

Nah ketika ada orang yang ingin order barang lewat anda, namun tidak kepingin menjadi member maka anda juga bisa langsung menerima uang dari calon pembeli dan mengirimkan kepada stokis terdekat. Anda membeli di stokis dengan harga member dan menjualnya dengan harga konsumen. Sementara untuk masalah kirim barang kepada pembeli serahkan langsung pada stokis. Mudah bukan??

Jika anda lebih suka mengurusinya sendiri dengan cara menjual putus, saya sarankan anda menjadi stokis. Karena menajdi stokis lebih banyak peluangnya ketimbang menjadi distributor biasa. Mengingat permintaan akan susu kambing semakin meningkat setiap tahunnya.

Jika anda berkeinginan untuk menjadi stokis di kota anda, anda bisa mendaftar lewat link berikut ini:

Ikuti tata cara untuk melakukan upgrade (bila belum) di member area.
 
Salam paling sukses!!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel