Dalam Bisnis Higoat Kuncinya Menjual dan Merekrut



Perlu diketahui bahwa dalam melakukan Bisnis Susu Kambing Higoat, merekrut member baru adalah hal yang menjadi kewajiban bagi setiap member. Karena usaha kita merekrut orang lain itu akan menjadikan team ini semakin solid. Dengan demikian, produk Susu Kambing Higoat ini bisa laku keras. Anda masih ingat bukan produk unggulan susu kambing higoat itu apa saja?
 
Jika sudah lupa silahkan kunjungi lagi produk unggulan Higoat berikut ini

Pekerjaan merekrut memang tidak banyak disukai oleh orang, namun jika anda adalah seorang petualang maka ini adalah tantangan terbaru buat anda. Dalam dunia ini tidak ada yang sulit dan tidak bisa dikerjakan, selama anda mau belajar, mengikuti proses yang agak panjang, tidak mudah menyerah dan mau bertanya. Yang paling penting lagi bagi anda adalah mau memulai tindakan dari sekarang dan tidak menunda-nunda. Mengambil keputusan sedini mungkin untuk bergabung di bisnis ini.

Jika anda belum bergabung di Bisnis Susu Kambing ini, maka saya sarankan untuk segera bergabung.

Ikuti tata cara untuk melakukan upgrade (bila belum) di member area.

Setelah anda tergabung menjadi team kami, paling tidak ada dua hal yang harus anda lakukan dengan segera 
dan punya target, yaitu menggabungkan model pemasaran dengan cara menjual produk dan sekaligus merekrut untuk memperkuat team bisnis.

Jika anda hanya menggunakan model yang pertama yaitu menjual saja maka anda hanya mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual. Nah jika anda hanya menggunakan model yang kedua, yaitu membangun team bisnis dengan merekrut orang lain, maka team bisnis anda akan kuat. Yang paling baik memang anda harus menggabungkan keduanya.

Salam paling sukses!!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel