Peluang Bisnis Paling Gress di Indonesia, Golden Moment



Peluang bisnis HIGOAT bersama PT. Healthy Royal Marketing atau lebih dikenal HR MARKETING, saat ini merupakan GOLDEN MOMENT karena bisnis ini BENAR-BENAR GRESS di Indonesia. Dengan produk berbahan dasar SUSU KAMBING SEGAR dari peternakan yang ramah dengan lingkungan dan dijamin bebas dari bahan kimia yang berbahaya dan sintetik. Produk yang telah teruji dan terbukti kehebatannya ini dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Lihat video di halaman depan http://www.higoatnet.com untuk mengetahui proses pembuatan susu kambingnya.

Selain memiliki keahlian teknologi sendiri, HR Group juga menggabungkan keahliannya dengan S.A Laboratories Lustrel, Perancis dan telah berhasil menghasilkan formula PIL/TABLET SUSU KAMBING pertama di dunia. Formula untuk menghasilkan produk HR juga telah diakui oleh Perancis International Cosmetics Laboratories dan telah mendapatkan pengakuan dari Oleochemical Advanced Technology Centre (AOTC) dan Dewan Minyak Kelapa Sawit Malaysia (MPOB) untuk memastikan bahwa produk HR selalu dalam standar kontrol kualitas yang diperlukan dan aman untuk dikonsumsi.
 
HR MARKETING menitikberatkan pada produk yang dapat menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang tinggi untuk menjadikan produk yang lengkap dan dapat diperhitungkan dengan LABEL BERSIH, MURNI, DAN HALAL.

HR Group menghasilkan produk-produk melalui pabriknya sendiri bukan dari Pihak lain yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf 'Good Manufacturing Practice' (GMP), 'Hazard Analysis Critical Control Point' (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL. Jadi JAMINAN KETERSEDIAAN PRODUK  dan KESTABILAN HARGA bisa dipertahankan. Selain itu sebagai JAMINAN kita bisa berkarir di HR Marketing dalam waktu Long Term.

So? Bergabung dengan perusahaan  yang valid saya kira akan membuat kita semakin mantap dalam melangkah, merintis karir di bisnis networking produk susu kambing bersama PT Healthy Royal Marketing.
Saya ingin mengingatkan bila Anda serius ingin bergabung bersama tim kami, silakan Register. Register jadi agen

Salam paling sukses!!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel