Search Engine Marketing & Strategi Ampuh Iklan Bisnis Online

Dalam menajalankan bisnis online, hal yang paling penting anda lakukan adalah dengan cara iklan. Karena dengan iklan itulah orang tau bahwa kita memiliki produk yang bisa jadi mereka tertarik. Nah memang untuk iklan dengan baik yang sesuai dengan kaidah-kaidah yang ditentukan oleh mbah Google harus kita taati betul. Memangnya kalau tidak ditaati kenapa ya? Pastinya jika anda awur-awuran untuk memasang iklan, maka iklan anda bisa dianggap sebagai spam dan bisa jadi web anda akan di banned oleh Google. Wow berbahaya juga bukan?

Nah Salah satu cara agar Anda bisa awet dan tahan lama berbisnis internet dapat ditempuh dengan menggunakan artikel marketing yang Anda buat di beberapa blog. Selain itu blog tadi juga diupayakan agar artikel yang ada di dalamnya tersebut semuanya masuk di search engine besar seperti Google pada posisi yang strategis misalnya Top 10. Dengan cara demikian maka bisnis yang Anda presentasikan dan tawarkan di blog Anda akan selalu mendapatkan pembaca yang berasal dari Search Engine di mana orang banyak mencari informasi tersebut. Tentunya pengunjung atau pembaca yang datang ke blog Anda tersebut sedikit banyak punya potensi untuk kemudian benar-benar melakukan pembelian (jika Anda memang menjual) tentunya. Hal itulah yang dinamakan Search Engine Marketing, yang kali ini lebih kita tekankan pada Artikel Marketing sebagai alat untuk menargetnya.

Yang pasti namanya artikel marketing itu memang dapat sangat banyak menggantikan fungsi kita bercerita dalam skal luas dan artikel marketing juga dapat bekerja sangat awet buat Anda. Artikel Anda bisa Anda tinggal dan tetap dibaca orang. Sangat jelas itu ya?. Sangat berbeda misalnya jika seseorang menjalakan bisnis internet hanya dengan chatting-chatting saja, maka ketika dia mulai bosan chatting jelas bisnisnya tidak lagi akan berkembang. Agar promosi Anda dapat berjalan dengan sendirinya maka yang Anda perlukan misalnya mencoba dengan seksama untuk menggunakan sumber daya yang luas dan dapat disetting agar dapat berjalan otomatis pula tentunya, contohnya antara lain adalah artikel online yang Anda tulis di blog Anda yang juga Search Engine Friendly. Contoh yang sangat jelas misalnya Artikel marketing tadi. Promosi sangat menentukan sukses atau tidaknya bisnis Anda.

Saya doakan promosi Anda dan bisnis Anda makin sukses ya. Anda juga bisa membaca lebih banyak lagi tentang hal-hal yang berhubungan dengan promosi ini di member area website support bisnis Abe Indonesia ini..

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel