Mencari Higoat Premium?

Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan dipasarkan menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya.

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini adalah produk kombinasi antara susu kambing murni dengan kurma asli serta madu asli. Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

KEAJAIBAN SUSU KAMBING

Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam Susu kambing cair terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit penyakit kulit dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya. Susu Kambing Bubuk ini Mencegah mencegah Osteoporosis karena kandungan kalisum susu kambing membentuk an membantu pertumbuhan tulang yang keropos dan Mencerahkan kulit wajah. Keunggulan lain Susu Kambing organik adalah Mineral Alkaline baik untuk penderita Maag Kronis.

KEGUNAAN MADU

Konsumsi madu secara teratur memperkuat sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit yang diakibatkan oleh virus. Jika dicampurkan dengan Juice pepaya berkhasiat untuk pertumbuhan anak, ibu hamil dan memperlancar ASI. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Sebagai obat luka, madu mampu menyerap air pada luka, sehingga mencegah infeksi dan memperbaiki jaringan dengan cepat.

KEAJAIBAN KURMA

Buah kurma dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok terlebih untuk anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik. Kurma mengandung zat Magnesium sangat penting bagi pertumbuhan tulang. Memperlancar saluran kencing. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Untuk memberikan keyakinan dan legalitas produk ini, PT Healty Royal Marketing mendaftarkan Susu Kambing Higoat dengan di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan juga telah mendapatkan SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI. 

Agar bisa merasakan manfaat langsung, terlebih untuk terapi penyakit, jangan menyeduhnya dengan air yang sedang mendidih dan minumlah secara rutin pagi dan malam sebelum anda pingin tidur untk kesehhatan keluarga anda, namun jika anda sedang sakit silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel