HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Higoat Premium Kurma madu meruakan Komposisi pilihan yang tepat dari 3 bahan alami yang sangat memiliki banyak manfaat dan khasiat, yaitu susu kambing, kurma dan madu. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Kandungan madu dalam higoat premium yang berupa riboflavin dan thiamin membantu imun dalam tubuh sehingga tubuh akan senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.

Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel