Toko Higoat Premium: Susu Kambing Rasa Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu kini dibuat oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta dibuat dalam bentuk susu kambing bubuk. Perpaduan antara susu kambing pilihan dengan kurma pilihan serta madu hutan menghasilkan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu.

Susu Kambing murni biasa digunakan untuk dijadikan terapi secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing etawa Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu Kambing yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik. Perlu saya pertegas lagi bahwa dalam Susu Kambing organik ini Kandungan Glutamine, merupakan asam amino penting untuk membentuk masa tubuh dan daya tahan tubuh Oleh sebab itu, baik untuk memulihkan luka luar maupun luka dalam. Keunggulan lain Susu Kambing Bubuk adalah Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition).

KHASIAT DAN MANFAAT MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Bisa memperpendek masa hidup bakteri diare pada balita. Madu kaya senyawa humektan sehingga membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur. Menambah tenaga pada saat kehamilan dan persalinan serta menguatkan janin.

Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Kurma berkhasiat dalam mengatasi lemah syahwat.

Keunggulan Susu Kambing Higoat jika dibandingkan dengan produk yang lainnya adalah legal, terdaftar di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI. Agar khasiat susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Order Langsung Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id. Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Penjelasan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel