Investasikan 30% Waktu untuk Berbisnis


Untuk menjalankan bisnis secara bagus, kita memang harus pandai betul dalam mengatur waktu. Jika anda adalah pebisnis rumahan yang juga memiliki banyak watu lain untuk berkegiatan sosial, maka menurut saya anda memang harus menginvestasikan waktu untuk berbisnis. Bisnis memang tidak bisadilakukan secara sambilan. Jika bisnis dijalankan dengan sambilan maka hasilnya pun juga akan sambilan lho. Namun jika andaserius dalam berbisnis dan menginvestasikan waktu untuk berbisnis maka kesuksesan akan menanti anda.

Oya mengapa harus 30% waktu yang kita investasikan dari bisnis? Karena itulah standard kita bekerja di indonesia. Sisanya adalah untuk keluarga, kegiatan sosial dan lain sebagainya. Saya kira anda juga tidak mau kok jika harus bekerja selama 24 jam penuh agar bisnis anda lebih baik. heheh 

Dalam berbisnis online siapkan waktu kurang lebih 3 jam sajalah setiap harinya. Anda mengurusi banyak hal dengan menulis artikel, membertikan komentar ke blog kawan, menulis iklan dan lain sebagainya. Saya rasa waktu 3 jam tidak lah banyak jika memang anda mau berhasil dalam berbisnis. 

Pada awal-awal berbisnis susu higoat seperti sekarang ini, anda memang harus menyisihkan waktu yang agak luang untuk melakukan promosi dan memberikan input terhadap beberapa blog yang anda kelola. Namun nanti jika telah memiliki pendapatan dari bisnis online 30% dari pendapatan gunakanlah untuk iklan di berbagai web atau jejaring sosial. Nah barangkali itu dulu mengapa harus investasi 30% waktu kita untuk berbisnis? Bagaimana dengan ibadah anda? Bisnis jika diniati sebagai ibadah kan hasilnya juga ibadah. Nah berarti 30% waktu anda untuk berbisnis adalah 30% waktu anda untuk beribadah mudah saja bukan?

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel