Rencanakan Masa Depan dengan Multi Level Strategi

Saya kira untuk mencapai sukses di masa depan, kita memang harus menerapkan multi level strategi. Mengapa mesti multi leval strategi? Karena memang kita tidak pernah tahu apa rencana tuhan dan apa yang telah menjadi takdir kita. Tuhan punya rencana, pun demikian pula kita juga memiliki rencana. Iya bukan?

Saya seringkali merencanakan masa depan, namun seringkali tidak sesuai dengan rencana tuhan. Mungkin kondisi seperti ini juga anda alami juga. Namun kita sebagai manusia tidak ada salahnya memiliki rencana. Rencana kita gagal bukan semata-mata karena kehendak tuhan berbeda dengan apa yang kita kehendaki. Bisa jadi terjadi karena memang kita malas, kita kurang berusaha maksimal dan atau kita tidak memiliki rencana yang matang tentang apa yang hendak kita capai.
Nah dalam mencapai puncak apa yang kita inginkan, kita memang butuh perencanaan A, B, C bahkan sampai Z. Rencana itu memang harus benar-benar matang kita fikirkan dan sangat mungkin kita jalankan. Banyak orang memiliki rencana yang sangat tinggi sehingga sangat tidak realistis untuk mencapainya. Kalau punya rencana itu yang realistis bisa dicapai sajalah. heheh.

Selain rencana yang matang, tidak ada salahnya anda bernegosiasi dengan tuhan. Bagaiamana caranya bernegosiasi dengan tuhan itu? ya dengan cara berdoa. Berdoa adalah cara yang tepat untuk berdialog dan bernegosiasi dengan tuhan. Jadi berdoa adalah bagian dari multi level strategi untuk merencanakan masa depan.

Heheh salam

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel